Laman

Jumat, 20 Agustus 2010

Award Pertama Ane Gan!


Hi guy's

Sebelumnya ane minta maaf buat mba woelan tomomi yang baru bisa di posting awardnya sekarang cz kan ane baru bisa itupun baru diajarkan sama embak (bulan puasa harus tahan amarah ya mbak nanti cepet keriput loh!) hikhikhik.....peace ^_^v
Gini guy's tanggal 16 bulan ini ane dapet award backlink dari The Other Side of Me, ane yang baru masuk di dunia blogging sedikit bingung, eh...enggak deh mungkin banyakan bingungnya daripada ngertinya so cz ane baru menggeluti dunia blogging. Ane yang masih kuper ini masih butuh banyak belajar dari agan-agan, mohon bantuannya ^_^ huehue..

Ane di suruh bagi-bagiin award ini ke agan-agan, yah..biarpun ane enggak ngerti maksudnya mungkin mirip dengan Indonesia ICT Award ato Djarum Black Innovation Awards CMIIW huehue.... dan teman-teman yang beruntung adalah......

Nah, award ini adalah award berbacklink, jadi ada aturan yang harus diikuti oleh sobat penerima award ini.
Ini dia aturan mainnya:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada lima orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:


Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 LeveL ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sobat (penerima award ini).
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125

Buat teman-teman blogger yang menerima award dari ane mohon diambil ya, anggaplah sebagai tanda persahabatan dari Fancy kepada teman-teman blogger. Buat agan-agan yang belum kebagian tenang aja...entar kalo ane dapat award lagi...ane bagi deh...(kalo inget) hehehe...
Buat mba woelan tomomi makasih ya awardnya sering-sering aja kirim kesaya huehuehue......
Terimakasih buat agan-agan yang udah ambil awardnya semoga rejekinya pada lancar deh!

1 komentar: