Laman

Jumat, 20 Agustus 2010

ANAK PINGIT

Hai...guy's gue dela kelahiran tahun 1986 anak emak dan babe yang sempat populer di kampung halamannya di kemang pada tahun 1997-1999 (kira-kira gue kelas 6 SD sampe kenaikan kelas 8 SMP deh!) dengan kata lain gue adalah bunga desa loh alias jantung hatinya para lelaki..hee..(narsiz...banget si gue) pasti kalian bertanya-tanya kenapa gue populer cuma selama 1 tahun 6 bulan, karena setelah itu gue jadi anak pingit loh yang hanya betah mengerjakan semua kegiatan dirumah dari mandi, makan, tidur, nonton, belajar sampai bermain badminton...haaaaa...pasti kalian berpikir kok ada badminton ?

kalian merasa janggal ya hihihi..., tapi memang benar itu dilakukan dirumah jika gue melakukannya diluar rumah pasti banyak yang minta tandatangan yah..tahu sendiri lah biarpun sudah didalam rumah selama berbulan-bulan tetap aja my perfomance tetap number one dimata pujaan para lelaki hik...hik...so embarrassed
Tahu enggak bro saat ini gue sedang berbangga hati berada ditengah-tengah orang berintelek (eit..yang ngerasa jangan senyum-senyum sendiri dan tinggi hati bisa-bisa nanti lupa diri loh!) dan juga orang-orang yang menyanyangi gue...just my feelings ^_^v.
Jadi teringat sama teman-teman perjuangan dikampung halaman yaitu sama-sama berjuang untuk menggapai masa depan yang cerah biarpun jalan yang ditempuh berbeda-beda, mungkin kalau enggak ada masa lalu kita enggak akan punya masa depan seperti sekarang. Ada yang menikah setelah lulus SMK tanpa meneruskan pendidikan ke university dan ada juga yang pregnant tanpa menikah dengar-dengar dari gosip yang beredar teman gue yang satu ini bekerja sebagai PSK di BSD city, astraqfirullah.....ampunilah dosa-dosanya ya Allah dan bagi keluarganya semoga diberi ketabahan (menahan rasa sakit yang perih T_T) dari sinilah gue merasa bersyukur menjadi anak pingit yang atas kemauan gue sendiri tanpa suruhan bonyok. Jika gue enggak jadi anak pingit mungkin gue sudah salah pergaulan seperti teman gue itu, jadi hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit, hidup anak pingit..................MERDEKA....sekalian gue ucapkan karena dikit lagi menjelang 17 agustus 2010.

Inilah sedikit kisah dari bagian hidup gue yang baru bisa gue bagi-bagikan sama kalian semua. Oya...jangan lupa commetnya ya soalnya ini cerita perdana gue loh!
Kalau banyak yang commet, gue akan bongkar lagi kehidupan gue yang lain sama kalian. Kisah ini aja sudah membuat kalian terkesima apalagi selanjutnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar